Kepala BPBD Lutim dan PT Vale Salurkan Bantuan Korban Bencana Alam Walmas
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR
- Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Luwu Timur, Muhammad Zabur, bersama PT. Vale Indonesia Tbk menyerahkan sejumlah bantuan bagi korban bencana alam di wilayah Walenrang dan Lamasi (Walmas) Kabupaten Luwu, terjadi pada Minggu (3/10/2021) lalu.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Direktur Hubungan Luar PT. Vale Indonesia Tbk, Endra Kusuma kepada Kepala BPBD Kabupaten Luwu, Rahman Mandaria, di Posko Induk, Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kamis (7/10/2021) kemarin.

Kepala Pelaksana BPBD Lutim, Muhammad Zabur dikonfirmasi usai menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Vale Indonesia kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam longsor dan banjir yang terjadi beberapa waktu lalu di Walmas Kabupaten Luwu.

“Bantuan tersebut berupa kebutuhan dasar seperti selimut, sembako, susu, obat-obatan dan lain-lain,” tambah Muhammad Zabur.

Untuk itu, dirinya berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak dari bencana alam tanah longsor dan banjir. 

“Dan semoga saudara-saudara kita yang ada di Walmas yang terdampak korban bencana alam diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini,” tukas Kalaksa BPBD Lutim tersebut. (ikp/kominfo)


Previous Post Next Post