Bupati Luwu Timur Pimpin Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus ICMI se-Luwu Raya


LUWU TIMUR
- Bupati Luwu Timur, H. Budiman memimpin rapat persiapan pelantikan pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) se-Luwu Raya, yang dilakukan dalam suasana santai usai melaksanakan yasinan rutin di Aula Rumah Jabatan Bupati, pada Kamis (21/10/2021) malam.

Hal yang dibahas dalam rapat ini diantaranya tempat pelaksanaan, waktu pelaksanaan, pakaian seragam yang akan dikenakan pada pelantikan, susunan panitia yang akan mengurus tempat pelantikan, hingga konsumsi-konsumsi para peserta Pelantikan ICMI.


“Hari ini kita rapat untuk membahas persiapan kita sebagai tuan rumah pelantikan ICMI se-Luwu Raya. Tentunya sebagai tuan rumah, kita ingin memberikan kesan yang baik buat para tamu kita yang akan hadir didaerah kita ini,” tutur Bupati mengawali sambutannya.

Bupati mengungkapkan, diperkirakan tamu yang akan hadir kurang lebih 100 orang dari 4 kabupaten (Luwu, Palopo, Luwu Utara dan Luwu Timur). “Jadi mungkin Tim Penggerak PKK bisa membantu untuk mempersiapkan snack-snacknya dan makan siangnya,” ujar Bupati yang pada rapat ini turut didampingi Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty.

Adapun kesepakatan dari hasil rapat ini ialah, pelantikan pengurus ICMI akan digelar pada tanggal 20 November 2021 bertempat di Gedung Wanita Simpurusiang Malili.

Turut hadir pada rapat tersebut Sekda Lutim, H. Bahri Suli, Asisten, Kepala Bagian Umum, dan Kepala OPD yang termasuk dalam pengurus ICMI. (ikp)


Previous Post Next Post