Peduli Banjir Walmas, Sejumlah Komunitas di Morowali Gelar Penggalangan Dana
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

BAHODOPI – Banjir Bandang yang melanda sejumlah Desa di Walenrang Utara dan Lamasi, Kabupaten Luwu, Provinsi Sulawesi Selatan, beberapa waktu lalu. 

Selain banjir bandang, daerah tersebut juga dilanda tanah longsor dan kebakaran rumah, yang kesemuanya butuh uluran tangan untuk meringankan beban mereka.

Sejumlah komunitas di Morowali, Sulawesi Tengah melakukan pengumpulan dana untuk membantu korban bencana alam dan kebakaran.

"Berkaitan hal tersebut, kami di Morowali yang tergabung dalam aksi sosial ini memaksimalkan berbagai upaya dalam pengumpulan dana," kata Aries, penanggung jawab kegiatan, Morowali peduli Walmas, Minggu (26/9/2021).

”Beginilah kami di Morowali selalu bergandengan tangan satu sama lain antara sesama paguyuban, Komunitas dan Orangisasi kemasyarakatan dalam membantu sesama manusia,” tambah Aries.

Sementara Rahman, salah seorang Relawan saat menggelar aksi pengumpulan dana mengatakan kerja – kerja sosial seperti ini semata-mata karena panggilan jiwa.

"Meskipun di tengah kesibukan sebagai salah seorang karyawan,tetap kami upayakan dalam berbagi sesama manusia, khususnya keluarga kita di Walenrang Utara dan Lamasi," ucap Rahman, salah seorang Pemuda Bua yang kini berdomisili di Morowali.

Semoga dalam menyisipkan waktu ini, dapat berarti buat saudara-saudara yang tertimpa musibah di Walmasi (*)

Previous Post Next Post