Komunitas Milenial Toraja Salurkan Bantuan Kepada Nenek Biri'

SPACE PANJANG

 




TANA TORAJA - Komunitas Millenial Toraja (KMT) salurkan donasi untuk Nenek Lusiana Biri' melalui kerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Makale Utara. Selasa,  (7/9/2021).

Penyaluran donasi kepada Nenek Lusia Biri' yang diketahui hidup sebatang kara dan tinggal di rumah yang tidak layak huni di Lingkungan Luak, Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

Penanggungjawab Aksi kemanusiaan ini Caverius Adi mengatakan bantuan terimakasih kepada semua donatur dan hendaknya Donasi tersebut Bermanfaat sesuai dengan kebutuhan.

"Pertama kami dari Komunitas Millenial Toraja mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur yang telah mempercayakan kami sebagai wadah saluran mereka, dan tentunya kita berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk Nenek biri' ," kata Adi

Terkait penyaluran yang bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Makale Utara Adi mengatakan itu sudah kesepakatan bersama

"Kita percayakan ke Pemerintah Kecamatan Makale Utara karena mereka yang lebih tahu apa yang dibutuhkan oleh beliau nenek Biri," ucap Adi

Camat Makale Utara Danial Pappang menyabut baik kedatangan Komunitas Millenial Toraja dan mengapresiasi langka anak mudah yang memiliki sikap peduli sesama.

"Ini luar biasa anak muda yang punya sikap peduli terhadap sesama dan kami dan sebagai Pemerintah setempat saya sangat berterima kasih atas kerja samanya, kita berharap bantuan ini dapat meringankan beban Nenek Biri'," ujar Danial.

Previous Post Next Post