Diesnatalis UKI Toraja ke-54, 13 Dosen dan 3 Pegawai Mendapatkan Penghargaan

SPACE PANJANG

 




 TANA TORAJA - Dies Natalis Ke- 54 tahun Civitas Akademik Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja dengan mengangkat tema "Menjadi Berkat Untuk Semua"

Kegiatan dilaksanakan di Aula kampus I UKI Toraja, Jalan Jendral Sudirman, Makale, Senin, 6 September 2021.

Wakil Rekor IV UKI Toraja Hans Lura mengatakan, di usia ke-54 tahun UKI Toraja beberapa Dosen dan pegawai UKI Toraja mendapatkan penghargaan atas dedikasi masa pengabdian mencapai dua puluh tahun atau lebih bahkan yang telah pensiun

"Sebenarnya juga ini adalah amanat undang-undang harus mengapresiasi Dosen dan para pegawai yang sudah berkaria melayani di dunia pendidikan selama sepuluh tahun, dua puluh tahun bahkan yang sudah pensiun. karna itu kita memberikan penghargaan kepada 13 dosen dan 3 orang pegawai pensiun" ucap Hans.

Lanjut, Hans Lura ia mengatakan, umur UKI Toraja tidak tergolong muda lagi karena itu setiap hal kedepan harus lebih baik lagi. 

"Dari sisi umur, UKI sudah cukup tua, karena itu kita harapkan bukan hanya dari kita pimpinan UKI Toraja tapi semua stakeholder lebih maju lagi tata kelola dalam segala hal lebih baik lagi, kita juga berharap akan banyak terobosan-terobosan sosial kemasyarakatan". terang pdt Hans.

Ketua panitia Dies Natalies UKI Toraja, Agustinus Sampeasang yang ditemui mengatakan, rencana diselenggarakan tanggal 4 September 2021, namun diundur ke tanggal 6 September 2021 yang sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan kuliah semester ganjil tahun 2021

"Jadi rencananya tanggal 4 September tapi karna masih ada beberapa kegiatan makanya kita diundur ke tanggal 6 september dan sekaligus dirangkaikan dengan pembukaan kuliah semester ganjil tahun 2021" ungkap Agustinus kepada media, 6, September 2021

Kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan Bupati Tana Toraja, Bupati Toraja Utara, perwakilan Dandim 1414, perwakila Polres Tana Toraja, dan beberapa mitra UKI Toraja.

Previous Post Next Post