BAS Hadir Menjawab Kebutuhan Masyarakat Bua

SPACE PANJANG

 




LUWU - Usaha Dagang Buana AC Sejahtera (UD. BAS) kini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. Hal itu seiring dengan tingginya kebutuhan masyarakat terkait permasalahan seputar dunia refrigerasi dan tata udara di kecamatan yang ditetapkan sebagai kawasan industri Kabupaten Luwu tersebut.

Pimpinan BAS, Hidayat mengatakan bahwa pihaknya hadir untuk memenuhi kebutuhan terkait perbaikan, pemasangan, pembongkaran, jual dan beli, baik bekas maupun baru, serta pergantian suku cadang mesin pendingin. "Kami UD Buasa AC Sejahtera merupakan bidang usaha yang telah mengantongi sertifikasi dari lembaga kompeten. Jadi, kami hadir untuk menyelesaikan segala persoalan masyarakat terkait mesin pendingin," tutur Hidayat.

BAS, lanjutnya, diisi tenaga-tenaga yang terampil di dunia referigerasi dan tata udara. Hal itu tidak lepas dari komitmen BAS untuk memberikan yang terbaik bagi para coustumernya. "Usaha kami ini siap melayani panggilan cuci dan service door to door dan kerjasama dengan instansi atau perusahaan. Tenaga kami sangat cukup dan mengantotingi sertifikat dari pemerintah," jelasnya.

BAS yang berkantor pusat di Desa Pabbaresseng, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu, kata Hidayat, dalam menjalankan usahanya akan melayani panggilan service dan kerjasama untuk semua daerah. "Jadi, tidak hanya di Kecamatan Bua, tapi kita juga siap memberikan pelayanan hingga ke Belopa dan daerah tetangga. Hal ini sekaitan juga dengan jumlah teknisi kami yang ada 16 orang dan siap diterjunkan ke daerah-daerah. Adapun yang masuk dalam usaha kami ini adalah seputar AC, kulkas, freezer, dan showcase," tandas Hidayat. (*)

Previous Post Next Post