Viral, Gadis Kecil Asal Purangi ini Jadi Juara dalam Lomba Panjat Pinang Mengalahkan Seluruh Peserta Laki-laki

SPACE PANJANG

 




  

PALOPO – Kegiatan Panjat Pinang merupakan salah satu jenis Lomba yang seringkali diadakan dalam nuansa memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pesertanyapun seringkali di Dominasi oleh kaum laki-laki, berbeda dengan perayaan panjat pinang yang sering terlihat, kali ini ada peserta perempuan yang terlibat dalam Lomba panjat pinang tersebut.

Dia adalah Gadis Cilik Asal Kelurahan Purangi, Kecamatan Sendana Kota Palopo menjadi Pusat perhatian publik di Sekitar Daerah kelurahan Purangi  setelah dirinya berhasil mencapai puncak panjat pinang yang diadakan oleh masyarakat sekitar. (18/08/2021)

Namanya, Zahra, siswi kelas 5 SDN 16 Sampoddo ini berhasil mengalahkan peserta pria yang juga ikut pada lomba semarak 17 Agustusan itu.

Lomba yang dikhususkan untuk anak sebayanya itu terlihat meriah dan sederhana. Para penonton pun antusias menyaksikan lomba tersebut dan bersorak ketika usaha demi usaha peserta panjat pinang dimulai diperlihatkan.

Dalam sebuah video, Zahra dengan percaya diri ikut memanjat pinang bersama dengan sejumlah anak laki-laki yang dimana tiang panjat pinang tersebut sudah ditaburi pelicin.

Ketika sampai puncak, tampak Zahra dengan santai membagi-bagikan hadiah kepada orang di bawahnya.

“Tidak sia-sia ko perempuan sendiri,” sorak orang-orang yang melihat aksi Zahra mencapai puncak.

Dia tampak tak menyerah, dan mencoba bekerja sama dengan temannya yang lain. (Arzad).

Previous Post Next Post