Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan Batalyon D Pelopor Salurkan Sembako untuk Korban Banjir dan Covid-19 di Luwu Utara

SPACE PANJANG

 




LUWU UTARA - Personel  Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan bantu Kedatuan Luwu salurkan paket sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di Desa Lembang-lembang, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Senin (30/08/2021).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis, melalui Komandan Batalyon (Danyon) D Pelopor, Kompol Muhammad Agus mengatakan satuan Brimob Polda Sulsel selain memiliki tugas dan tanggung jawab menjaga khamtibmas, kami juga berkewaban membantu semua unsur stakeholder pemerintahan, kelembagaan termaksud kedatuan mengingat Luwu Raya masih sangat kental akan adat istiadat.

“Paket sembako dari kedatuan Luwu diserahkan oleh Makole Baebunta Andi Masita Kampasu sebagai perwakilan dari Kedatuan, dan oleh personel Yon D disalurkan ke pada warga,”katanya.

“Paket sembako dari Kedatuan ini diberikan pada warga terkonfirmasih Covid-19 yang tinggal di Desa Baebunta, Kec. Baebunta, Kab. Luwu sebanyak 15 paket, dan sisanya diberikan kepada warga yang terkena dampak banjir di desa lembang-lembang Kecamatan Baebunta Selatan Kabupaten Luwu Utara,” lanjut Danyon D Pelopor, Kompol Muhammad Agus.

Previous Post Next Post