Pemuda KBLL Sukses Gelar Kegiatan Semarak HUT RI ke-76, Prokes Berjalan Ketat

PALOPO-Pemuda Keluarga Besar Lemo-Lemo (KBLL) Kelurahan Balandai, Kecamatan Bara, Kota Palopo, sukses menggelarkan semarak HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekan Indonesia.

Kegiatan semarak ini mulai dari tanggal 14 sampai dengan 18 Agustus 2021 dengan beberapa item lomba yang dilaksanakan.

Adapun jenis perlombaan yang dilombakan pada kegiatan semarak kemerdekaan tersebut, antara lain, lomba balap karung dan makan kerupuk, lomba bola dini, volly, tarik tambang dan lombah panjat pinang.

Ketua panitia pelaksana Fian Trio Putra mengatakan warga cukup antusias untuk melaksanakan kegiatan dan tetap melaksanakan Prokes.

"Ucapan terimah atas antusias warga selain itu dalam pelaksanaan kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, dengan begitu semoga semarak 17 Agustus ini, semakin memperkokoh jiwa nasionalisme kita terkhususnya masyrakat Balandai," kata Fian

Ketua KBLL Lukman Jafar, mengapresia atas suksesnya kegiatan dengan menaati protokol kesehatan.

"Guna memeriahkan momen 17 Agustus 2021, Alhamdulilah sukses menggelar kegiatan lomba 17an dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-76 tahun," ucap Lukman

Lurah Balandai Kota Palopo Zulkarnain Bahar memberikan apresiasi kepada semua panitia penyelengara kegiatan lomba.

"Saya ucapakan terimah kasih atas suksesnya kegitaan lomba 17 yang diadakan oleh pemuda keluarga besar lemo-lemo. Semoga kita semua tetap memiliki rasa nasionalisme yang tinghi,"ujar Zulkarnain.


Previous Post Next Post