Keren! Kelas Virtual Hukum dan Pemilu Hadirkan Ketua Komisi II DPR RI

SPACE PANJANG

 




PALOPO - Keren! Kata itu pantas disematkan pada pelaksanaan Kelas Virtual Hukum dan Pemilu yang dilaksanakan KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (12/08/2021).

Betapa tidak tak tanggung-tanggung diskusi kamisan kali ini menghadirkan nara sumber yang sangat spesial yakni Ketua Komisi II DPR RI, Ahmad Doli Kurnia Tandjung yang memaparkan pandangannya terkait pelaksanaan pemilu ke depan.

Di awal materinya Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Sulsel ini sebagai langkah maju dalam peningkatan kapasitas SDM KPU khususunya di Sulawesi Selatan.

Ini sebuah gagasan yang patut ditiru oleh KPU lainnya sehingga kemampuan penyelenggara semakin baik dalam melaksanakan pemilu apalagi pemilu kedepan akan semakin kompleks", sebut Ahmad Doli Kurnia Tandjung.

Ketua Komisi II DPR RI ini hadir langsung di Kantor KPU Sulsel untuk memnyampaikan materinya juga menekankan keseriusan penyelenggara pemilu dalam menjalankan tugasnya. "Dan kegiatan ini saya nilai sebagai contoh dari bentuk keseriusan tersebut", ungkapnya.

Kelas Virtual Hukum dan Pemilu ini dibuka langsung oleh Ketua KPU Sulsel, Faisal Amin dan diikuti oleh seluruh Komisioner KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota se Sulsel serta kesekretariatan (RILIS).

Previous Post Next Post