Dilaporkan Hilang saat Berenang di Sungai Bantimurung Luwu Utara, Tim SAR Gabungan Basarnas Bergeser ke Lokasi Pencarian

LUWU UTARA – Seorang warga dilaporkan hilang di Sungai Bantimurung, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Minggu (29/8/2021).

Informasi dari Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Luwu Utara menyebutkan kejadian hilangnya anak lelaki bernama Muh. Jafar Rasyid (20)  warga Jalan Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-bone, Luwu utara.

“Kejadian pukul 16.10 Wita saat sedang berenang di Sungai Bantimurung tiba-tiba hilang terseret arus,” kata Sahrul, Tim TRC BPBD Luwu Utara.

Saat ini pihak BPBD Luwu Utara telah berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) Pos SAR Palopo untuk melakukan pencarian.

“Warga sore tadi melakukan pencarian bersama BPBD dan saat ini tim SAR dari Basarnas telah menuju ke lokasi,” ucap Sahrul.

Komandan Pos SAR Basarnas Palopo, Maickel mengatakan pihaknya saat ini sedang menuju ke lokasi pencarian di Bantimurung.

“Kami sedang menuju ke lokasi pencarian dan pencarian akan dilakukan besok pagi mengingat saat ini kondisi saat ini terjadi hujan dan juga sudah malam hari sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pencarian,” ujar Maickel.

Previous Post Next Post