Danyon D Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kembali Dapat Penghargaan dari Kedatuan Luwu

SPACE PANJANG

 





PALOPO - Tiga bulan menjabat sebagai Komandan Batalyon D Pelopor Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, Kompol Muhammad Agus kembali mendapatkan penghargaan dari Kedatuan Luwu, Selasa (31/08/2021).

Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan ucapan terimakasih dari Yang Mulia Datu Luwu Maradang Machulau Opu To Bau kepada donator dana semua yang terlibat dalam kegiatan bakti sosial kedatuan Langkanae.

“Alhamdulillah, salah satu dari sekian banyak yang mendapat penghargaan ini yaitu Personel Batalyon D Pelopor Sat. Brimob Polda Sulsel dalam partisipasi kami di satuan untuk membantu menyalurkan paket sembako ini,” Katanya.

Kompol Muhammad Agus menambahkan, sesuai arahan dari Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis yang selalu menekankan bahwa sebagai anggota Polri kita dituntut untuk selalu siap bekerjasama dengan siapapun terurtama hal seperti ini.

“Terjun langsung membantu kegiatan seperti ini merupakan salah satu wujud bakti brimob untuk masyarakat, apalagi kegiatan yang dilakukan oleh Kedatuan Luwu merupakan kegiatan yang positif, memberikan bantuan ditengah pandemi kepada mnasyarakat Luwu Raya,” tandasnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu, Danyon D Brimob Polda Sulsel, Kompol Muhammad Agus juga mendapatkan penghargaan dari Yang Mulia Datu Luwu, Mardang Machulau Opu To Bau berupa Pin Kedatuan yang hanya diberikan kepada seseorang yang dianggap keluarga besar atau yang mempunyai hubungan kekerabatan dengan Datu Luwu atau mereka yang dianggap punya jasa besar terhadap Tana Luwu.

Previous Post Next Post