Peduli Warga Terdampak Covid-19, Polwan Polres Luwu Timur Bagikan Paket Sembako
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU TIMUR -- Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur, Sulawesi Selatan, kembali membagikan 100 paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Jumat (23/07/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Luwu Timur Kompol Muh. Tanding, bersama personel Polwan membagikan paket sembako secara door to door.

"Pada kesempatan ini kami kembali membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid-19. Hari ini 100 paket langsung kami bagikan dengan cara membagikan langsung kerumah si penerima (door to door) agar tepat sasaran," kata Muh Tanding.

Sementara itu, Kapolres Luwu timur AKBP Indratmoko, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan pemberlakuan PPKM Mikro di tengah pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Luwu Timur, serta mendukung dan memotivasi masyarakat agar senantiasa mendukung pemerintah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," harap Indratmoko.

Untuk itu, personil Polwan yang melaksanakan pembagian sembako, tak lupa selalu memberikan himbauan terkait penerapan prokes dan mematuhi pemberlakuan PPKM mikro dengan tujuan agar penularan Covid-19 dapat di tekan. (*)

Previous Post Next Post