Bawaslu Kota Palopo Kunjungi Kantor Camat Wara Timur, Ini yang Dibahas
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, melakukan pertemuan dengan Camat Wara Timur di Kantor Camat Wara Timur, Jumat ( 23/07/2021).

Ketua Bawaslu Kota Palopo, DR. Asbudi Dwi Saputra mengatakan, pertemuan tersebut sebagai silaturrahmi sekaligus membicarakan rencana kegiatan sosialisasi kelurahan pengawasan dan anti politik uang yang akan dilaksanakan oleh Bawaslu Kota Palopo pada Rabu (28/7/2021), di Kelurahan Pontap.

"Kami berharap Camat Wara Timur dapat bersinergi dengan Bawaslu agar pengawasan partisipatif lebih maksimal pada Pemilu dan pemilihan yang akan datang," ucapnya.

Camat Wara Timur, Drs. Ruslan, menyambut baik kedatangan Bawaslu kota Palopo dan mengapresiasi rencana tersebut. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan Bawaslu Kota Palopo, semoga dengan adanya kegiatan tersebut masyarakat lebih tercerahkan dan lebih bijak dalam memilih pada Pemilu atau pemilihan yang akan datang," ungkap Ruslan.

Ruslan sapaan akrabnya, mengatakan panitia dan peserta wajib mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Tetap mengikuti portkes Covid-19 sesuai dengan rekomendasi yang dikeluarkan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palopo pada saat kegiatan berlangsung," harapnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Koordiv. SDM dan Organisasi Sitti Aisyah, Koordiv. PHL Ahmad Ali, dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Palopo Moh. Maulana Noor. (Arzad)

Previous Post Next Post