Muhammad Dhevy Bijak Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan Bersama Tokoh Agama dan Majelis Ta'lim Kecamatan Walenrang
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


LUWU – Anggota DPR RI Muhammad Dhevy Bijak melaksanakan sosialisasi 4 pilar kabangsaan. Sosialisasi 4 pilar kali ini dilakukan bersama tokoh agama dan  Ibu-ibu Majelis Ta'Lim, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu, Rabu (2/6/2021).

Sosialisasi dilaksanakan secara lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dalam sambutannya Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dapat memberikan dampak baik untuk seluruh peserta, sebab poin penting dalam kandungannya merupakan pedoman hidup bernegara dan berbangsa bagi setiap warga negara.

"Sosialisasi empat Pilar Kebangsaan ini dapat memberikan konstribusi yang baik bagi kita semua terlebih sebab yang terpenting yaitu empat pilar kebangsaan merupakan pedoman bernegara dan berbangsa," kata Muhammad Dhevy Bijak, dalam sambutan di hadapan peserta.

Menurut Muhammad Dhevy Bijak, anggota MPR RI mempunyai kewajiban untuk terus mensosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat, oleh karenanya kegiatan penting ini jangan sampai terlewatkan sebab banyak pengatahuan yang disampaikan secara mendalam mengenai makna dan kandungan dalam empat pilar.

“Dengan menerapkan prinsip empat pilar kebangsaan di lingkungan masyarakat, maka bangsa Indonesia akan menjadi lebih kuat. Selain itu, penanaman jiwa empat pilar kebangsaan untuk generasi muda harus terus dilakukan sejak dini,” ucap Muhammad Dhevy Bijak.

Diketahui bahwa sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota MPR RI juga termasuk dalam hal ini adalah Muhammad Dhevy Bijak Pawindu.

Previous Post Next Post