SPACE PANJANG

 




 

SINJAI - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Forkopimda diantaranya Bupati Sinjai yang di Wakili Asisten I Setdakab Sinjai Andi Zainal Arifin Nur, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman Arsal, M.Si Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul S.Hub.Int, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio,SH.,M.Hum Ketua Pengadilan Agama dan yang mewakili Kajari Sinjai, memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Sabtu pagi (26/6/2021) pukul 09.15 wita.

Vaksinasi massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Sinjai menargetkan 1.000 orang yang divaksin.

Animo warga untuk mendaftar vaksin di Polres Sinjai bersama Polsek jajaran cukup tinggi hingga mencapai 1.705 orang dengan jumlah titik pelaksanaan vaksinasi sebanyak 14 lokasi yang telah disiapkan tiap Kecamatan Se- Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa salah satu upaya pencegahan perkembangan Covid-19 yaitu dengan kegiatan vaksinasi seperti hari ini.

Kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 serta mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan vaksinasi massal,  juga memotivasi seluruh lapisan masyarakat dan berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi.

“Karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi ini, dan perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Iwan Irmawan.

"Meskipun sudah divaksin agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas,” tambah Iwan.

Pelaksanaan vaksin massal bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Sinjai dan Kodim 1424 Sinja, dan setiap Kecamatan secara serentak hariini melaksanakan vaksinasi massal, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan jangan sampai ada kerumunan.

Previous Post Next Post