SPACE PANJANG

 






PALOPO – J
elang berbuka puasa,   TNI Kodim 1403 Sawerigading dan Polri  di Kota Palopo  Sulawesi Selatan  Jumat (30/04/2021) petang, membagikan takjil buka puasa bagi pengendara roda dua, roda tiga, maupun roda empat

Ratusan paket takjil dan makanan siap saji dibagikan aparat TNI dan Polri. Pembagian takjil gratis ini dipusatkan di depan Mako Kodim 1403 Sawerigading.

Waka Polres Palopo, Kompol Budi Gunawan di dampingi Kasdim 1403Swg, Mayor Kav Suparman dan Danramil 1403-06Palopo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan aksi berbagi selama dibulan suci Ramadan.

“Kegiatan ini adalah wujud kepedulian antar sesama, sebanyak 600 paket takjil kita bagikan kepada para pengguna jalan jelang waktu berbuka,” kata Budi.

Selain membagikan takjil menu  buka puasa, TNI dan Polri juga membagikan masker ke pengendara, sebagai bentuk sosialisasi berlalu lintas dan penerapan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Dalam aksi ini petugas masih menemukan banyak pengendara yang abai atau tidak menggunakan masker, para pengendara  yang tidak memakai masker tersebut langsung diberikan sosialisasi dan diberikan masker untuk dipasang langsung, demi mencegah penyebaran virus korona.

“Sembari berbagi, juga sekaligus mensosialisasikan aturan protokol kesehatan covid-19 dan tata tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan,” ucap Budi.

Adapun bentuk imbauan yang disampaikan yakni, tetap menggunakan masker, jaga jarak dan biasakan mencuci tangan dengan sabun.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau seluruh masyarakat untuk tidak mengagendakan mudik lebaran sebagai bentuk pencegahan dari penyebaran Covid-19.

Previous Post Next Post