KMHDI Palopo Galang Dana untuk Korban Bencana Alam NTT dan NTB


PALOPO - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia  Palopo (PC KMHDI PALOPO) melakukan aksi kemanusiaan untuk bencana alam di NTT dan NTB.

"Musibah ini sebagai teguran bagi kita semua bahwa bias dari bencana ini banyak sekali meninggalkan cerita yang sangat pahit. Dampak akibat bencana ini menyisakan banyak korban meninggal dan luka-luka, belum lagi sektor ekonomi masyarakat melemah dan bahkan terputus total. Solidaritas dan dukungan moril yang pada saat ini dibutuhkan oleh masyarakat NTT dan NTB agar mampu melewati musibah ini," kata Jordi Goral, koordinator lapangan PC KMHDI Palopo

Ketua umum PC KMHDI Palopo, Putu Roi Widiana mengatakan ada dua titik dalam melakukan aksi kemanusiaan ini, yakni di Luwu Timur yang di koordinatori oleh Raditya Sandika Putra dan di Palopo dikoordinatori oleh Jordi Goral. 

"Adapun dana yang di sumbangkan oleh masyarakat nanti akan secara langsung kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak dan memang layak mendapatkan bantuan. Saat ini kami sama- sama mendoakan semoga musibah ini cepat selesai agar masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala," ucap utu Roi Widiana.

Previous Post Next Post