SPACE PANJANG

 





MAKASSAR- Dalam rangkaian kegiatan Karya Bakti HUT Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) ke 75 tahun 2021, Komandan Detasemen Polisi Militer (DANDENPOM) XIV/ 4 Makassar, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong yang juga putra daerah asal Kabupaten Luwu, Rabu (28/4/2021) pagi, menyerahkan bantuan rehab rumah. 


Penyerahan bantuan rehab rumah dilakukan Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong kepada salah satu pesiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polisi Militer Kodam XIV Hasanuddin, Paulus, di Jln. Veteran Utara, Lorong 41, RT 04, RW 04, Meradekaya, Kota Makassar.

Menurut DANDENPOM XIV/ 4 Makassar, Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong, rehab rumah bapak Paulus dikerjakan selama Enam hari dan ini merupakan wujud kepedulian.

"Alhamdulillah ini dikerjakan selama Enam hari lamanya, dan ini tak lain wujud kepedulian kami semua terhadap sesama, serta merupakan rangkaian kegiatan karya bakti HUT Polisi Militer Angkatan Darat yang ke Tujuh Puluh Lima, "jelas Tabi Pasenggong.

Kegiatan penyerahan rehab rumah oleh pihak Polisi Militer ke pemilik rumah atau penerima bantuan kali ini, tetap digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus penyebaran Covid- 19.

"Besok, kita ada kegiatan lagi, termasuk pemberian bantuan ke Warakawuri, "tambah Tabi Pasenggong yang juga menjadi salah satu figur yang kian kuat mendapatkan dukungan masyarakat Luwu untuk bertarung di Pilkada 2024 mendatang.

HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 75 jatuh pada 22 Juni 2021 mendatang, serta mengusung tema 'POMAD Profesional, Modern dan Adaptif.(Rls)
Previous Post Next Post