Sosialisasi Empat Pilar di Kecamatan Walenrang, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu Sampaikan Pentingnya Kehidupan Berbangsa dan Bernegara


LUWU - Sosialisasi empat pilar kebangsaan bersama masyarakat dilaksanakan oleh anggota MPR RI dari Partai Demokrat, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu. Kali ini sosialisasi dilakukan bersama anggota masyarakat Kabupaten Luwu, Kecamatan Walenrang, Senin (22/03/2021). Sosialisasi dilaksanakan secara lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Dalam sambutannya Muhammad Dhevy Bijak Pawindu menyampaikan bahwa kegiatan sosialisasi empat pilar kebangsaan ini dapat memberikan dampak baik untuk seluruh peserta, sebab poin penting dalam kandungannya merupakan pedoman hidup bernegara dan berbangsa bagi setiap warga negara.

"Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan ini dapat memberikan konstribusi yang baik bagi kita semua terlebih sebab yang terpenting yaitu empat pilar kebangsaan merupakan pedoman bernegara dan berbangsa," kata Muhammad Dhevy di hadapan peserta.

Menurut Muhammad Dhevy, anggota MPR RI mempunyai kewajiban untuk terus mensosialisasikan empat pilar kebangsaan kepada masyarakat, oleh karenanya kegiatan penting ini jangan sampai terlewatkan sebab banyak hal yang disampaikan secara mendalam mengenai makna dan kandungan dalam empat pilar.

“Dengan menerapkan prinsip empat pilar kebangsaan di lingkungan masyarakat, maka bangsa Indonesia akan menjadi lebih kuat. Selain itu, penanaman jiwa empat pilar kebangsaan untuk generasi muda harus terus dilakukan sejak dini,” ucap Muhammad Dhevy.

Diketahui sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan rutin dilaksanakan oleh seluruh anggota MPR RI, termasuk Muhammad Dhevy Bijak Pawindu.

Previous Post Next Post