Mayat Bayi Ditemukan Anak-anak di Sungai Meli, Polisi Lakukan Penyelidikan
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 

ilustrasi by www.detik.com

LUWU UTARA – Warga Dusun Pebata, Desa Meli, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan,  dihebohkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di Sungai Meli.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, Akp Syamsul Rijal, mengatakan penemuan mayat bayi tersebut pada Sabtu (13/3/2021) kemarin, sekitar pukul 16.00 Wita.

“Diperkirakan bayi tersebut baru lahir, kondisi masih memiliki plasenta dalam keadaan tidak di tempat dengan posisi telungkup dan terapung di sungai,” kata Syamsul Rijal, melalui rilis, Minggu (14/03/2021).

Menurut Syamsul, bayi tersebut ditemukan oleh seorang anak kecil Asriadi (9) yang sedang bermain di sekitar sungai Meli pada sore hari. Setelah melihat ada bayi terapung Asriadi langsung memberitahu Herman (36) bahwa ada bayi yang hanyut di sungai. Herman kemudian melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa Meli dan pihak kepolisian.

"Saat ini bayi tersebut sudah ada di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba untuk dilakukan visum," ungkapnya. 

Polisi kini sedang menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan tersebut. Pihaknya juga sedang mencari bukti tambahan dari saksi-saksi di TKP. (Salim)

Previous Post Next Post