Ambil Paket Sabu di J&T Express, Seorang Pria Dibekuk BNN Kota Palopo
INSPIRASI TIMUR INDONESIA


PALOPO – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, Sulawesi Selatan, berhasil menangkap seorang pria ketika akan mengambil paket kiriman, yang ternyata berisi sabu-sabu, di salah satu kantor jasa pengiriman barang J&T Express, yang berlokasi di Jalan Diponegoro, Kota Palopo, Minggu, (14/3/2021) sekira pukul 16:00 Wita.

Pria tersebut diketahui berinisial FM (25), berhasil diamankan bersama barang bukti. Meski sempat melakukan perlawanan, sehingga petugas terpaksa harus melepaskan tembakan peringatan.

Salah seorang saksi mata, FS, yang berada di sekitar lokasi tersebut mengatakan, saat itu pria (FM) datang mengambil paket di J&T, sempat cekcok dengan seorang pria yang menyamar jadi driver dengan menggunakan jaket Ojek Online (Ojol).

“Pria itu (FM) sempat bersitegang dengan driver Ojol. Kemudian beberapa mobil dan juga satu mobil dinas BNN Kota Palopo tiba di lokasi. Karena makin ramai bersitegang antara driver Ojol dengan pria yang mengambil paket itu, kemudian terdengar letusan senjata. Setelah itu, baru saya tahu kalau driver Ojol itu adalah petugas dari BNN Kota Palopo yang menyamar dan mungkin sudah menargetkan pria itu,” kata FS, salah seorang saksi mata.

Sementara itu, Kepala BNN Kota Palopo AKBP Ustim Pangarian, SE, M.Si, saat dikonfirmasi membenarkan telah mengamankan paket yang diduga berisi sabu dari kantor jasa pengiriman J&T.

Ia mengatakan, paket tersebut berhasil diamankan berdasarkan kerjasama antara pihak BNN Kota Palopo dengan pihak Bea Cukai Malili, Kabupaten Luwu Timur.

“BNN Kota Palopo sinergi dengan Bea Cukai Malili, dan saat ini kita masih melakukan pendalaman dan pengembangan,” ungkap Ustim Pangarian via WhatsApp. (*/ben)

Previous Post Next Post