Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan Sekitarnya hari ini Rabu 24 Februari 2021

- Pagi Hari: Hujan Ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan berpotensi Hujan Sedang di wilayah Malili dan Belopa. Berawan di wilayah Pinrang, Sidrap, Sengkang, Watansoppeng, Watampone, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Sinjai.  

- Siang/Sore Hari:  Hujan Ringan merata di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan berpotensi Hujan Sedang di wilayah Pangkep, Maros, Makassar, Gowa,Takalar, Bulukumba dan Sinjai. 

 - Malam Hari: Berawan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Masamba, Malili, Belopa, Palopo, Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa dan Takalar.

- Dini Hari: Berawan. Hujan Ringan di wilayah Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan berpotensi Hujan Sedang di wilayah Selayar.

- Suhu Udara:  20 – 31°C.

- Kelembapan Udara: 70 – 98%.

- Angin: Barat Daya – Barat Laut / 10 – 40 km/jam. 

- Peringatan Dini: - Moderate Sea (Gel. 1.25-2.5 m) terjadi di  Perairan Pare-Pare,                         

- Rough Sea (Gel. 2.5-4.0 m) terjadi di Selat Makassar bagian selatan,Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Spermonde Makassar,Teluk Bone bagian selatan, , Perairan timur Kep. Selayar, Laut Flores bagian utara, Perairan P. Bonerate - Kalaotoa bagian utara,Perairan P. Bonerate - Kalaotoa bagian selatan, Laut Flores bagian timur, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, dan Laut Flores bagian barat.   

Prakirawan – BMKG Makassar

Dibuat: 24 Februari 2021, 06:00 WITA

http://www.bmkg.go.id

Previous Post Next Post