Arham Basmin : Keluarga Besar Basmin Mattayang Tidak Ikut dalam Musda Golkar Luwu


MAKASSAR - Ketua KNPI Sulawesi Selatan, Arham Basmin Mattayang  melakukan silaturahmi dengan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang  juga PLT Ketua DPD Golkar Luwu.  A.Hatta Marakarma. 

Pada pertemuan silaturrahmi di Hotel Claro Makassar tersebut, Arham Basmin mengatakan bahwa Andi Hatta adalah keluarganya dan juga tokoh senior partai Golkar yang harus dihormati.

"Apalagi saya ini pernah di Partai Golkar dan tentu saya juga banyak belajar sama beliau pada saat di Partai Golkar," kata Arham. 

Kepada Plt Ketua Golkar Luwu A.Hatta Marakarma, Arham mempertegas bahwa jelang musda DPD II Partai Golkar di Kabupaten Luwu, keluarga besar Basmin Mattayang tidak ikut dalam Musda Golkar Luwu.  

"Sikap saya secara pribadi dan keluarga besar Basmin Mattayang tidak satupun kerabat Pak Basmin akan ikut dalam Musda Golkar Luwu, dan juga tidak ingin terseret dengan adanya dukung mendukung kandidat ketua Golkar Luwu. Silahkan para kontestan bertarung dan menjaga kondusifitas politik di Luwu agar senantiasa menjadi teduh dan tak kala pentingnya adalah menjaga Ketua PLT II partai Golkar Kabupaten Luwu Opu A.Hatta sebagai orang tua kita bersama agar beliau sukses menyelesaikan amanah ini," ucap Arham.

Menurut Arham Basmin bahwa partai Golkar adalah partai yang besar, matang dan profesional, tidak mudah didikte oleh orang-orang di luar Partai Golkar.

"Olehnya itu kedepan kami berharap bahwa siapapun yang terpilih sebagai ketua DPD II partai Golkar tentu harapan kami bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Luwu," harap Arham.

Previous Post Next Post