Inspirasi Timur

 



 

TORAJA UTARA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Toraja Utara, Sulawesi Selatan  menginstruksikan kembali berlatih pada Cabang Olahraga di Toraja Utara dengan tetap mematuhi Protokoler Kesehatan.

Cabang Olahraga Taekwondo Selasa (23/02/2021) kembali memulai latihan perdana di GOR Rantepao-Toraja Utara.

Latihan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pengurus Kabupaten (Pengkab) Toraja Utara Bapak Calviyn Para'pak Tondok yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, didampingi Sekretaris Pengkab Taekwondo Sari Pongpadati dan Sekretaris KONI Toraja Utara Brikken Linde Bonting.

Setelah selesai latihan, Calviyn Para'pak Tondok memberikan arahan dan support kepada Pelatih, Atlit dan anggota yang hadir dalam latihan.

“Kepada semua yang hadir pada latihan  perdana ini untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan, yakinlah kita mampu melewati pandemi covid-19," kata  Calviyn Para'pak Tondok.

"Saat kita aktif berlatih, yakin bahwa pasti kita sehat, kuat, dan semangat juang tinggi, jika kita berprestasi, saya berharap juga adik- adik berprestasi dibidang pendidikan, jangan sepelehkan itu, jadilah kebanggan keluarga dan tentunya Taekwondo akan bangga juga akan prestasi kalian semua dalam ber Olahraga dan Pendidikan," ucap Calviyn.

Dihadapan Sekretaris KONI Toraja Utara Calviyn Para'pak Tondok memberikan apresiasi kepada KONI yang telah kembali mengajak Cabang Olahraga kembali berlatih, dan semoga kedepan eksekutif dan legislatif memberi perhatian serius dalam pembinaan generasi muda dibidang olahraga.

Post a Comment

Previous Post Next Post