Hadiri dan Membuka Mild HMI Ke 74, Ini Pesan RMB

PALOPO - Wakil Walikota Palopo Dr.Ir.H. Rahmat Masri Bandaso M.Si menghadiri Milad HMI Ke 74 tahun Berjuang, Indonesia Menang yang dirangkaikan dengan seminar "HMI Dan VISI mewujudkan masyarakat yang berkeadilan" dilaksanakan di Gedung SCC Kota Palopo, Jumat (5/02/2021).

Sambutan Wakil Walikota Palopo Dr.Ir.H. Rahmat Masri Bandaso M.Si yang sekaligus membuka acara menyampaikan ucapan selamat Milad kepada HMI yang ke 74  dengan harapan dapat semakin bersinergi dengan pemerintah.

"Milad HMI kali ini tetap diharapkan bisa menjadi kebanggaan bagi semua pihak termasuk pemerintah Kota Palopo dimana saat ini kita dapat melihat para kader HMI yang telah sukses di Pemerintahan." kata Rahmat Masri Bandaso (RMB). 

RMB juga berharap agar HMI kedepan bisa melahirkan kader - kader yang dapat lebih memberikan kebanggaan dan kesusksesan, baik bagi dirinya maupun bagi HMI sendiri 

"Teknologi akan semakin berkembang dimasa akan datang sehingga kita harus terus belajar dan belajar untuk menjadi kader HMI yang sukses disegala lini tanpa terkecuali, dengan tetap menjunjung tinggi dan tidak terlepas dari nilai nilai kejujuran," ucap RMB.

Selain pemerintah, lanjut RMB, HMI dituntut untuk bisa berkolaborasi dengan organisasi-organisasi dan masyarakat kota Palopo sehingga perlu ada perubahan pola pikir dan mainset untuk bisa maju di masa akan datang tidak lagi menjadi kader yang ketinggalan dalam hal teknologi. 

"Saya menitipkan pesan kepada seluruh kader HMI mari kita siapkan diri  semakin maju dan dapat bersaing, dan berharap kedepan kita harus berkolaborasi bagaimana membangun daerah yang berbudaya religius dan bermasyarakat." ujar RMB.

Diakhir sambutannya RMB kembali mengingatkan dimana saat  ini  masih dalam kondisi pandemi Covud-19  harus tetap menjaga dan mematuhi protocol kesehatan dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak.

Mild HMI yang ke 74 turut hadiri Kapolsek Wara Kota Palopo, Rektor IAIN Kota palopo serta kader HMI se kota palopo.
Previous Post Next Post