Inspirasi Timur

 



 

PALOPO – Warga Kota Palopo, Sulawesi Selatan keluhkan kondisi jalan yang berlubang di sejumlah titik.  

Jalan berlubang itu antara lain di jalan KH.Ahmad Rasak Kota Palopo, jalan yang menghubungkan antara JL.DR Ratulangi dan JL.Jendral Sudirman dan jalan Trans Sulawesi Sampoddo.

Menurut pengguna jalan, Dedi mengatakan kondisi jalan tersebut sangat memprihatinkan dan kadang merusak hasil bumi yang kami angkut.

“Bagi kami pengguna jalan melihat kondisi jalan seperti ini sangat mengganggu aktivitas kami bahkan merusak angkutan kami seperti telur. Mungkin jalan ini diperbaiki setelah memakan korban dan viral,” kata Dedi, Senin (25/01/2021).

Lanjut Dedi, ia sudah beberapa kali carikan pecahan batubata untuk ditambalkan, ditutupkan di lubang-lubang besar namun masih saja berlubang.

"Memang, belum ada korban yang jatuh di lubang itu, akan tetapi kalau yang naik motor misal ibu-ibu dan melewatinya di malam hari terkejut melewati lubang tersebut, ya pastinya membahayakan baginya, dikira lubangnya tidak dalam, ternyata kan dalam,” ucap Dedi.

Pengendara berharap agar pihak terkait segera memperbaiki  jalan tersebut guna kelancaran aktivitas.

"Semoga jalan segera diperbaiki seperti di Jalan KH.Ahmad Rasak, setiap saya melintas di jalan ini, ada sebagian dari pengendara harus menaiki trotoar demi menghindari lubang dan ada juga yang terpaksa harus melewati lubang tersebut demi menghindari kemacetan," ujar Dedi (RIF)

Post a Comment

Previous Post Next Post