Peduli Bencana di Sulbar, Letnan Kolonel Tabi Pasenggong Salurkan Bantuan 
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

 


Makassar- Guna membantu meringankan beban penderitaan korban bencana alam gempa bumi di Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), perkumpulan Anggota TNI AD Bija To Luwu yang berdinas di Makassar menyalurkan bantuan ke korban bencana.

Bantuan berupa pakaian sholat mukena, sarung, perlengkapan bayi, mie instan, susu dan air mineral, serta beberapa jenis bantuan lainnya disalurkan ke korban bencana alam gempa bumi melalui Aliansi Mahasiswa Penduli Bencana Sulbar yang ada di Kota Makassar.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di Markas Komando Detasemen Polisi Militer XIV/V Makassar, Jalan Jenderal Sudirman, Kel. Sawerigading, Kec. Ujungpandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (19/1/2021) siang, oleh Letnan Kolonel CPM Tabi Pasenggong sebagai pembina perkumpulan Anggota TNI AD Bija To Luwu yang berdinas di Kota Makassar, didampingi sejumlah anggota TNI lainnya.

"Alhamdulillah, ini hari kita salurkan bantuan kepada saudara- saudari kita di Majene dan Mamuju di Sulawesi Barat, yang sementara tertimpa musibah, semoga ini dapat turut membantu meringankan beban saudara kita disana, "ujar Tabi Pasenggong yang juga Dandenpom XIV/V Makassar.

"Selain itu kami juga tak lupa memanjatkan doa agar korban yang mengalami luka- luka akibat bencana tersebut agar segera dipulihkan dan sehat kembali, sementara untuk korban jiwa agar amal dan ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keiklasan, serta Sulbar segera bangkit kembali, "tambah perwira TNI asal Kabupaten Luwu tersebut.

Selain bencana gempa bumi di Sulbar, perkumpulan TNI AD Bija To Luwu yang berdinas di Makassar juga aktif menyalurkan bantuan ke korban bencana lainnya, termasuk pada bencana tanah longsor di Luwu Utara sebelumnya.(Rls)




Previous Post Next Post