Meriahkan Harlah NU, Ansor Palopo Semaan Alquran
INSPIRASI TIMUR INDONESIA

PALOPO - Hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95 yang jatuh pada 31 Januari 2021 besok, ikut diperingati oleh Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Palopo, dengan menggelar sejumlah agenda.

Sekretaris PC GP Ansor Kota Palopo, Akbar Sabani, merinci, "Dalam peringatan Harlah NU tahun ini, kami Ansor Banser Palopo, menggelar sejumlah agenda. Seperti kemarin kami Yaasinan dan Rakor di Gedung NU Balandai. Lalu besok insya Allah kami Simaan Alquran bersama santri ponpes. Dan rencana kami juga akan ziarah makam ulama ulama NU," jelasnya Sabtu siang (30/1).

Sementara itu, Reski Azis, Ketua PC GP Ansor Kota Palopo, menyampaikan harapannya di momen Harlah NU yang tahun ini mengusung tema 'Khidmah NU: Menyebarkan Aswaja dan Meneguhkan  Komitmen Kebangsaan.'

"Kami selaku pemuda NU yang tergabung di barisan Ansor dan Banser Palopo tentu saja bersyukur atas Harlah tahun ini. Kami berkomitmen ke depannya semoga Ansor Banser Palopo dapat lebih bermanfaat kepada sesama, khususnya di internal NU dan masyarakat Kota Palopo pada umumnya," tegas Reski yang juga akademisi dari IAIN Palopo ini.

Sekadar diketahui, Ansor dan Banser Kota Palopo, baru baru ini juga mengirimkan donasi kepada korban bencana gempa bumi Sulbar yang mereka salurkan melalui Satkorwil Banser Sulawesi Selatan

Previous Post Next Post