Lagi Kompol Fantry Taherong Borong Penghargaan Presiden Kapolri dan Kapolda

MAKASSAR - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si memimpin upacara Korp Raport Kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian Tanda Kehormatan , penghargaan atau reward kepada personel yang berprestasi di Jajaran Polda Sulawesi Selatan Senin (4/1/2021).

Upacara yang dilaksanakan di Aula Mappaodang Polda Sulawesi selatan dengan Komandan upacara AKBP Ade Rahmat, serta dihadiri oleh Wakapolda para Pejabat utama Polda Sulawesi Selatan dan Perwakilan anggota Polri serta ASN Polda Sulsel.

Ada hal Yang menarik dari Upacara ini Karena kegiatan naik pangkat dimasa Pandemi kali ini , disatukan dengan Pemberian penghargaan Dari Presiden Kapolri dan Kapolda Yang diserahkan Langsung Oleh Irjen Merdisyam kepada perwakilan penerima penghargaan, dari beberapa nama personil Penerima Penghargaan Ada Nama Fantry Taherong. Pamen Polri berpangkat Kompol yang juga merupakan Penerima Penghargaan Kapolri di Era jenderal Tito Karnavian 2017 silam, Menariknya Lagi Dalam upacara Hari ini Fantry mendapatkan 4 Penghargaan sekaligus , Penghargaan Presiden Dalam bentuk Medali dan Piagam diberikan Kepada Personil Polri yang Jasa Jasanya sangat besar bagi Institusi Polri demikian yang tercantum dalam Piagam, demikian Pula dengan Penghargaan Kapolri dalam bentuk PIN dan Keputusan Kapolri sementara penghargaan Kapolda dalam bentuk Piagam Penghargaan

Tidak Kurang dari 12 Piagam Penghargaan Yang Telah Dikoleksi perwira Lulusan Akpol 2005 ini , Mulai Dari Presiden Kapolri sampai Kapolda , Fantry sendiri mengaku hanya bersyukur. Dia tidak berlebihan menanggapi penghargaan itu. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut membantu kinerja polisi sehingga apa yang didapat selama ini bisa dirasakan.

“Penghargaan ini khusus saya persembahkan kepada institusi Polri, khususnya Kapolda Sulsel, orang tua, istri dan semua masyarakat Sulsel yang telah banyak mendukung pelaksanaan tugas, sehingga Polri bisa lebih dicintai masyarakat,” ungkap Fantry.

Dalam amanatnya, Irjen Merdisyam berpesan, untuk seluruh personel yang telah menerima penghargaan, kiranya tidak boleh terlena tetapi harus lebih meningkatkan kinerja untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan Institusi Polri yang tercinta ini , Pungkas Jenderal berbintang dua ini

Previous Post Next Post