Ambulance Celebes Community Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Sulbar

PALOPO -  Ambulance Celebes Community (ACC) salurkan bantuan kepada  warga yang terdampak bencana Gempa Bumi di Majene dan Mamuju,Sulawesi Barat pada,15 Januari lalu,Selasa (26/01/2021) 

Bantuan sembako dan perlengkapan lapangan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua ACC, Anton kepada Sarbini selaku kordinator penanggung jawab ACC se-Luwu raya.

"Semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan beban para korban bencana gempa bumi di Majene dan Mamuju,"kata Anton.

"Atas nama keluarga besar Ambulance Celebes Community mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpah saudara kita yang ada di Majene dan Mamuju,Sulawesi Barat, semoga saudara-saudara kita yang tertimpa musibah bisa tabah menghadapi cobaan ini dan semoga dengan sedikit bantuan yang kami salurkan bisa meringankan bebannya, Amin," lanjut Anton


Sementara Koordinator penanggung jawab ACC se-Luwu raya, Sarbini mengatakan pengiriman bantuan dilakukan malam ini.

"Malam ini Keluarga besar ACC atau Ambulance Celebes Community terjun langsung mengantarkan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian kami terhadap Masyarakat yang tertimpa musibah Gempa Bumi di Majene dan Mamuju,Bulawesi Barat,"ujar Sarbini.

"Rencananya bantuan tersebut kami akan salurkan langsung ke beberapa posko-posko pengungsian dan juga menyalurkan langsung kepada warga yang terdampak," ucap Sarbini.

Logistik yang disalurkan ACC berupa,Air mineral, Beras, perlengkapan bayi (Pampers), tikar, susu untuk bayi,Mi instan, perlengkapan masak dan perlengkapan mandi lainnya.


Previous Post Next Post