Prakiraan Cuaca Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya Kamis 24 Desember 2020

 


- Pagi Hari: Hujan Ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Kecuali Berawan di wilayah Watampone, Sengkang, Masamba, Malili, Rantepao, Makalae, Enrekang, Palopo, Sengkang, Watampone dan Benteng.


- Siang/Sore Hari: Hujan Ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan Hujan Sedang di wilayah Palopo, Belopa, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Bantaeng dan Bulukumba. kecuali Berawan di wilayah Sengkang, Watan Soppeng, Watampone, Sidrap dan Sinjai.


 - Malam Hari: Berawan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa dan Takalar.


- Dini Hari: Berawan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan. Berpotensi Hujan Ringan di wilayah Pinrang, Pare-pare, Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar dan Benteng.


 - Suhu Udara:  19 – 31°C.

- Kelembapan Udara: 70- 95%.

- Angin: Barat Daya - Barat Laut / 10 – 40 km/jam. 

- Peringatan Dini: Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di wilayah Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa.

 Moderate Sea (Gel. 1.25-2.5 m) terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Pangkep bagian barat, Perairan Spermonde Pangkep, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan Spermonde Makassar, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana,Teluk Bone bagian selatan, dan Perairan timur Kep. Selayar. 


Prakirawan - BMKG Makassar

Dibuat: 23 Desember  2020, 14:00 WITA

http://www.bmkg.go.id

Previous Post Next Post