SPACE PANJANG

 




MAKASSAR - Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simbuang-Mapak (IPPEMSI) Makassar menggelar Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Tahun 2020, Selasa-Kamis (1-3/12/2020). bertempat di Gedung Aptisi Jln. Perintis Kemerdekaan Kilometer IV.

Koordinator Panitia Pengarah, Novianti Endang mengungkap, kegiatan yang dilaksanakan selama tiga (3) hari ini diikuti oleh sejumlah anggota IPPEMSI Makassar yang telah mengikuti proses pengkaderan dasar sebelumnya yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK).

Dalam kegiatan ini, kami menghadirkan beberapa narasumber seperti Dr.H.A Arifuddin Manne, SE, M.Si, SH.,MH (Dekan Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Bosowa) Fritz Vecky Wongkar (CEO Kabar Makassar.com) Arham Andi Aco, ST.,MT (Dosen Teknik Elektro Universitas Fajar) dan Andi Rante, S.E. (Wasekjen PB HMI). "Ungkap Endang.

Sementara itu, Rei Naldo ketua umum IPPEMSI Makassar  menyampaikan, LPK merupakan bentuk kegiatan jenjang pendidikan Formal IPPEMSI Makassar tingkat dua yang senantiasa kita laksanakan berkesinambungan guna menjawab salah satu fungsi IPPEMSI Makassar sebagai organisasi pengkaderan.

“Kegiatan ini bertujuan, untuk menciptakan kader-kader yang mempunyai integritas tinggi dalam kepemimpinan dengan daya analisa dalam menyelesaiakn persoalan-persoalan yang ada serta diharapkan mampu memberikan sumbangsi pemikiran terlebih khusus di Kabupaten Tana Toraja dan Indonesia pada umumnya. "Tegas Reinaldo

Lebih Lanjut Reinaldo Mengungkapkan, Sebagai organisasi mitra kritis pemerintah maka Output daripada LPK tahun ini yaitu kita mendorong lahirnya rekomendasi-rekomendasi berdasarkan analisa dan berbasis data yang nanti akan kita sodorkan kepemerintah daerah atau instansi-instansi terkait. "Tutup Reinaldo.

Previous Post Next Post