SPACE PANJANG

 




 

BUNGKU - Pemerintah Kecamatan Bungku Timur, Kabupaten Morowali, melaksanakan dzikir dan doa bersama dalam rangka peringati HUT Ke-21 Kabupaten Morowali tahun 2020. Doa bersama dilakukan di Musolah Kantor Camat Bungku Timur, Jumat Pagi (04/12/2020).

Kegiatan dilaksankan, mengikuti surat edaran Pemerintah Kabupaten Morowali Nomor:003.3/34/Prokopim/XI/2020 tentang himbauan kepada instansi vertical, OPD, para camat dan pimpinan perbankan untuk melaksankan doa besama serentak di kantor masing-masing dengan tetap mematuhi protokol pencegahan covid 19.

Gelaran acara dzikir dan doa bersama ini pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan, berdasarkan anjuran dari pemerintah Kabupaten Morowali Pelaksanaan dzikir bersama tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan khidmat.

Dzikir dan doa bersama turut dihadiri oleh Kepala KUA Bungku Timur, Babinsa, Bhabinkamtibmas, kepala desa se-Kecamatan Bungku Timur, Semua PNS, PHL, POL. PP Kantor Camat Bungku Timur.

Sekcam Bungku Timur, Saharudin  mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendoakan agar Kabupaten Morowali diberi keselamatan dari berbagai macam musibah dan ujian memasuki usia yang ke-21 terkhusus ujian dari pandemi Covid-19.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir untuk ikut berpartisipasi mendoakan keselamatan Kabupaten Morowali. Mari kita doakan Kabupaten Morowali yang kita cintai ini diusianya yang ke 21 Tahun  mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah SAW, unggul dalam SDA sehingga Morowali sejahtera bersama, diangkat wabah covid 19 dari bumi Morowali, diberikan kesehatan kepada  para pemimpin di Kabupaten Morowali, diampuni segala dosa dan kesalahan kita, bagi saudara-saudara kita yang terbaring sakit diangkat penyakitnya oleh Allah SAW serta kita dijauhkan dari segala mara bahaya,”ucap Saharuddin, Sekcam Bungku Timur.

Akhir Acara dilanjutkan dengan sosialiasi Pilbup sesuai standar protokol kesehatan  covid-19 dan penanganan pasien isolasi mandiri “ingatpesanibu3m,”.

Previous Post Next Post