Akhir Tahun 2020, Bupati Luwu Basmin Mattayang Ucapkan Terima Kasih untuk Insan Pers

 

LUWU - Di akhir Tahun 2020 ini, Bupati Luwu, Basmin Mattayang,  memberikan apresiasi yang positif bagi pekerja media atau insan pers.

Menurut Basmin, peran pers di Kabupaten Luwu sudah sudah berjalan sebagaimana mestinya yakni sudah menjalankan kaidah atau kode etik jurnalistik (KEJ) dan juga sudah memberikan citra yang positif bagi Pemerintah Kabupaten Luwu.

"Tahun 2020 ini tentu capaian Pemda Luwu tidak signifikan karena kita diperhadapkan pada situasi pandemi Covid-19, dimana Covid-19 ini benar-benar sangat menguras energi kita, tapi saya kira kita paham bahwa gejala ini bukan hanya di Kabupaten Luwu tapi seluruh daerah dan bahkan belahan Dunia merasakannya," kata Basmin, Rabu (30/12/2020).

Basmin berharap, tahun 2021 insan pers lebih konsisten sebagai garda terdepan dan selalu memberikan masukan yang konstruktif dan solutif bagi Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu,

"Percayalah masukan ini akan selalu menjadi evaluasi bagi pemerintahan kami," ucap Basmin.  

Bupati Luwu menyampaikan terima kasih kepada insan pers, yang telah memberikan konstribusi positif bagi pemerintahan Kabupaten Luwu.

"Jangan pernah berhenti untuk selalu menyajikan berita yang akurat dan faktual. Saya mohon agar teman-teman Pers membantu pemerintah untuk menjaga iklim sosial politik di Kabupaten Luwu,  selalu kondusif  dengan mencegah masyarakat mengkonsumsi berita Hoax,Intoleran dan Radikalisme yang bisa memecah belah persatuan kita sebagai Wija to Luwu," harapnya.

Previous Post Next Post