Penyaluran BST KKP Tahap 7 Larompong Desa Komba Selatan



LUWU - Penyaluran Bantuan BST Tahap 7 dan KKP dari PT Pos Indonesia, berlangsung di halaman Kantor Camat Larompong, Minggu (18/10/2020). Sebanyak 12 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Larompong yang mendapat giliran dalam Proses penyaluran bantuan hari ini. 

Warga Desa Komba Selatan yang mendapat bantuan hari ini berjumlah 96 KK yang terdiri dari 90 KK penerima BST dan 6 KK penerima KKP.

Kepala Desa Komba Selatan Haryanto yang ikut mengawal proses penerimaan bantuan ini, bersama para Staf Desa Komba Selatan mengatakan bahwa, selaku Pemerintah Desa wajib membantu dan melayani warga yang berhak menerima bantuan ini agar benar-benar bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga sebagai jaring pengaman masa pandemi Covid-19.

”Kami mengawal dan membantu para warga yang menerima bantuan BST, KKP ini sebagai bentuk pelayanan kami kepada warga desa, semoga KPM bisa memanfaatkan bantuan ini untuk kebutuhan keluarga dalam menghadapi masa covid 19, dimana pemerintah memberlakukan Social Distancin dan masa New Normal," kata Haryanto.

Dalam penyaluran ini setiap KPM menerima Rp300.000,- per KK, sehingga total bantuan yang diterima oleh warga Desa Komba Selatan dengan total Rp28.800.000,-

Previous Post Next Post