Milenial Desa Sapta Marga Sebut Lutra Butuh Pemimpin Yang Kuat Tidak Loyo



LUWU UTARA - Banyak alasan bagi generasi milenial untuk memilih pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani - Suaib Mansur. Bagi milenila Sapta Marga, untuk mengelola daerah terluas di Sulsel ini, butuh pemimpin yang kuat.


Kelompok Milenial Desa Sapta Marga, mengungkapkan kenapa mereka memilih pasangaan calon nomor urut dua, Indah-Suaib. Mereka menilai, mengurusi Kabupaten Luwu Utara yang wilayahnya sangat luas, harus dipimpin oleh pemimpin yang tidak hanya memiliki konsep.


" Lutra ini kabupaten terluas di Sulsel, butuh pemimpin yang cerdas, berpengalaman, dan punya konsep yang jelas. Tapi itu belum cukup, Lutra ini butuh pemimpin yang kuat, tidak loyo karena harus bisa me jangkau semua wilayahnya," kata Ketua Milenial Desa Sapta Marga, Muslimi. Senin (26/10/2020)


Muslimin menambahkan, kriteria tersebut hanya ada pada pasangan Indah-Suaib. Apa lagi selama Indah Putri Indriani menjabat sebagai bupati, dan Suaib Mansur sebagai Kepala Dinas PU Luwu Utara empat tahum terakhir selalu mengunjungi darah terpencil sekalipun, baik di darah pegunungan maupun pesisir.


" Karena wilayahnya luas, memang tidak cukup kalau hanya satu periode, jadi harus dua periode. Indah-Suaib ini masih muda, kuat, cerdas dan pengalaman yang tidak diragukan. Makanya mari kita sama sama menangkan beliau," pungkasnya.(LIM)

Previous Post Next Post