Kunjungi 300 Titik Kampanye, Karemuddin : Kekuatan Rakyat Itu Ada di Paslon BISA

 
















LUWU UTARA - Ketua team pemenangan BISA, Karemuddin mengungkapkan, kekuatan rakyat ada pada pasangan calon Indah-Suaib. Itu dibuktikan tingginya animo masyarakat yang menginginkan kehadiran kandidat petahana itu.

Bahkan kata Karemuddin, team sedkit kewalahan mengatur jadwal agar semua undangan masyarakat kita dihadiri langsung oleh kandidat. 

"Sudah hampir 300 titik yang sudah dikunjungi ibu Indah dan Pak Suaib. Semua itu permintaan masyarakat, mereka meminta kandidat kita datang ditempat mereka, dan paslon BISA memang dari awal komitmen tidak diwakili menghadiri undangan masyarakat" ungkap Karemuddin. Sabtu, (31/10/2020)

Sejak awal masa kampanye, dari seluruh titik yang dikunjungi paslon BISA hingga saat ini belum ada agenda yang diinisiasi oleh tim. Setiap titik yang dikunjungi juga selalu ramai, bagi Karemuddin itu adalah bukti, jika kekuatan rakyat masih berpihak di pasangan Indah-Suaib.

" Sampai sekarang belum ada pertemuan yang dibuat oleh tim, semua undangan masyarakat, dan kita dahulukan itu. Itu bukti, jika sekarang ini kekuatan rakyat itu ada dipaslon BISA," kata Karemuddin.

"Sekarang ini masih banyak perminyaan masyarakat yang sementara kita susun jadwalnya. Karena kita mau semua undangan masyarakat itu dapat kita penuhi sambung Ketua DPD PAN Luwu Utara itu.

Malam kemarin contohnya, saat Indah dan Suaib menghadiri undangan silaturahmi dengan masyarakat Desa Wonokerto, Sukamaju Selatan. Meski sejak awal diimbau setiap kegiatan silaturahmi, perserta dibatasi karena mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19.

"Tapi kita lihat sendiri, masyarakat yang hadir luar biasa banyak, dan mereka datang sendiri tidak mungkin juga kami melarang, apalagi suruh pulang. Makanya setiap pertemuan kita selalu terapkan protokol kesehatan," tutup Karemuddin.(Rls)

Laporan : Salim/IT




Previous Post Next Post