Paslon DIA lakukan deklarasi bersama Partai Pengusung dan Simpatisan

SPACE PANJANG

 




 


Kolonadale - Pada perhelatan pilkada serentak 2020 ini, Mantan Legislator senayan dr. Delis Jukarson Hehi menggandeng H. Djira K (mantan Kadis Pendidikan Morowali Utara) lakukan deklarasi dukungan bersama partai pengusung dan simpatisan, di gedung Morokoa Kolonadale, Morowali Utara, Sabtu (05/09/2020)

Diketahui, Paslon Delis-Djira ini diusung  Lima Partai yakni partai Hanura, PBB, Golkar, Nasdem, dan PKB, dengan jumlah Kursi 17 dari 25 kursi di parlemen Morowali Utara.

"Tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan dari beberapa partai pendukung lainnya yang akan bergabung di kubu kami," ungkap Dafit Tandiasa St. Fia.WhatsApp.

Sementara itu, dr Delis ( sapaan akrab) mengatakan bahwa kita akan melakukan yang terbaik untuk Morowali utara yang terkenal akan kekayaan alamnya dan bisa berguna untuk masyarakat Morowali Utara.

"Apa bila masyarakat memberikan amanat pada pilkada 9 desember 2020 mendatang kami siap melakukan yang terbaik untuk masyarakat Korut," kata Delis, kepada media inspirasitimur.com pada selasa (08/09/2020).

(Salim/it)

Previous Post Next Post