Launching Gerakan Setengah Miliar Masker, Pemdes Desa Jenne Maeja Bagikan Masker

SPACE PANJANG

 





Luwu, Inspirasitimur.com --- Pemerintah Desa Jenne Maeja, Kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu, Menggelar Launching  Gerakan Setengah Miliar Masker Dalam Rangka mendukung Program Pemerintah Pusat  'Desa Aman Covid-19" Kamis (03/09/2020) Sekira Pukul 08:00 Wita.

Program ini merupakan Pencanangan  Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal, dalam rangka  memperingatih Dirgahayu Republik  Indonesia yang ke-75.

Launcing gerakan setengah miliar masker  di Desa Jenne Maeja di tandai dengan pemasangan masker secara simbolis oleh kepala Desa Jenne Maeja Lukman, Kepada perwakilan Masyarakat.

"  Ini merupakan bentuk dukungan pemerintah Desa Jenne Maeja, terhadap Kegiatan Pemerintah pusat," terang Lukman, Kamis (03/09/2020).

Sebagai bentuk dukungan,  Pemerintah Desa Desa Jenne Maeja  juga  membuat video 'Dukung Program Desa Aman Covid-19'.

" semoga kita terhindar dari penyebaran virus Covid-19, amin," Harapnya.

Sekedar diketahui Program 'Setengah Miliar Masker' Merupakan program yang dicanangkan Kementerian Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal. Dalam petunjuk Menteri Desa, setiap Desa menyiapkan 4 masker bagi tiap penduduk, yang dibagi masing-masing dua buah masker dari BUMDes dan dua lainnya dari swadaya masyarakat sendiri.


(*)


Previous Post Next Post