Inspirasi Timur

 



Luwu, Inspirasitimur.com --- Kepala Desa, Jenne Maeja Lukman,  melantik Secara resmi Pengurus Karang Taruna Desa Jenne Maeja Periode 2020-2025 Minggu 27 September 2020 Sekita Pukul 13:30 Wita.

Dalam sambutannya, Lukman berharap kepada Segenap Jajaran Pengurus yang hendak dilantik untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Karang Taruna.

" Pemuda adalah tumpuan harapan untuk kemajuan Desa, jadi saya berharap kepada para pemuda memiliki Gagasan atau Ide Inovatif dan kreatif yang kemudian kalian tuangkan kedalam sebuah kegiatan," terang Lukman.

Menurutnya,  sebuah karya dan kerja nyata merupakan sebuah prestasi tersendiri untuk menunjang daya saing, Baik di tingkat lokal bahkan jika bisa hingga ke tinggat Nasional.

" agar kita bisa bersaing dengan desa maju,  baik itu di  Deaa di Wilayah Kabupaten Luwu, atau pun Desa Luar Daerah, Mari satukan persepsi untu nembuat desa kita lebih maju dari sebelumnya," Harap Lukman.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua terpilih Arsul Sinar,  Berharap pengurus Karang Taruna dan pemerintah Desa Jenne Maeja  mampu bekerja sama  demi Desa yang lebih Maju.

"  saya berharap semoga kedepan dapat bersinergi dan memberi kontribusi nyata kepada desa," Harap Asrul Sinar


(*)

Previous Post Next Post