Kampanye Awal Paslon "Bisa", Indah Ajak Masyarakat Santun dalam Berpilkada

SPACE PANJANG

 




 


LUWU UTARA - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua, Indah Putri Indriani- Suaib Mansur dengan akronim "BISA" memulai kampanye pertama di Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (26/09/2020) malam.

Dalam kunjungannya ke Kelurahan Salassa, Indah Putri Indriani disambut baik oleh warga.

"Hari kampanye pertama kami mulai dari tempat ini dan kami meyakini pasangan BISA akan menang di Salassa, kepada seluruh pendukung agar selalu senantiasa berkampanye dengan riang dan gembira," kata Indah Putri Indriani.

Indah Putri Indriani menekankan agar masyarakat untuk tetap senantiasa mengedepan kesantunan dalam proses pemilihan kepala daerah, yang akan digelar Desember mendatang.

“Sebab secara dasariah, pilkada adalah pesta, pesta demokrasi. Dan setahu saya pesta itu selalu kesenangan serta jangan jadikan tempat untuk menebar caci maki dan fitnah,” ungkap IDP sarapan akrabnya.

Dihadapan pendukungnya IDP juga menyampaikan bahwa jangan saling baku bombe (marahan), jangan saling benci, tetap menjaga silaturahmi, tapi mari adu program mana yang paling baik untuk Kabupaten Luwu Utara kedepan.

"Kita punya program unggulan yang akan kita tawarkan ke masyarakat, saya minta pendukung "BISA" untuk mensosialisasikan program kita kepada keluarga dan tetangga dan meyakinkan pemilih untuk mencoblos nomor urut dua," paparnya.

Diketahui, pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara mendatang yang digelar pada 9 Desember 2020, Indah Putri Indriani maju kembali sebagai calon bupati dan berpasangan dengan Kadis PUPR , Suaib Mansyur. (**)

Laporan (Salim/IT)

Previous Post Next Post