Eva Rataba Bantu Kursi Roda ke Warga Penderita Stroke di Tadongkon.

 


TORAJA UTARA - Usai mendengar laporan dari masyarakat, Eva Stevany Rataba, Anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi NasDem mengunjungi rumah warga bapak Markus Lolok Bua yang berada di dusun Tigaruk, Lembang Tadongkon, Kecamatan Kesu, Selasa (15/09/2020).


Bapak Markus Lolok (62thn) sudah setahun lebih menderita penyakit stroke ringan.


Eva Stevany Rataba  usai melihat langsung kondisi keluarga Markus menuturkan semoga bantuan kursi roda ini bermanfaat bagi keluarga.


"Saya turut prihatin dan berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi keluarga," ungkap Eva Stevany Rataba.


Legislator dari Dapil III Sulsel ini pun memberikan semangat kepada istri, Ibu Maria Limbong Tasik agar sabar dan tekun didalam merawat suami.


"Semoga ibu Maria, tetap semangat dan sabar didalam merawat suami. Dan saya berdoa kiranya Tuhan memberikan kesembuhan bagi bapak Markus Lolok," harap Eva Stevany Rataba, yang juga merupakan Istri dari Wakil Bupati Toraja Utara.


Maria Limbong Tasik mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Ibu Eva.


"Terima kasih banyak sudah memberikan perhatian dan bantuan kursi roda dari Ibu Eva, anggota DPR RI. Kursi roda ini beberapa bulan ini sangat kami harapkan, dimana membantu saya untuk merawat suami yang menderita penyakit stroke," ungkap Maria Limbong Tasik.

Previous Post Next Post