Didampingi Dua Babinsa, Danpos Ponsel Pantau Penyaluran BST di Jenne Maeja

SPACE PANJANG

 





Ponsel, Inspirasitimur  ---  Komandan Pos (Danpos)  Kecamatan Ponrang Selatan, Danramil 1403-04 Padang Sappa, Serda Dediman  Memantau Proses penyalurahan Bantuan Sosial Tunai (BST) di Desa Jenne Maeja, KecamataN Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu.

 Pada Giat ini dirinya didampingi oleh  Babinsa Jenne Maeja, Serda Isyak Layu dan  Babinsa Desa Paccerakan Serda Yushak Pingak.

Selain itu, penyaluran BST Tahap 4 dan 5 Juga  di pantau oleh Dua anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu yakni  Sukma dan H. Lahamuddin.

Kepala Desa Jenne Maeja, Lukman Mengatakan Jika KPM Penerima BST Kemensos untuk  tahap 4 dan 5  sebanyak 167 KK.

" jadi KPM yang menerima pada penyaluran tahap 4 dan  5 ini  sekitar  167 kk dan sekitar KPM 14 yang melalui transfer Bank," Jelasnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan BST Kemensos  tersebut Mampu kemudian meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh covid-19.

"Semoga bantua ini bisa membantu masyarakat melewati masa pandemi ini, Sehingga dengan adanya bantuan  BST ini bisa meringankan beban masyarakat pada umumnya, dan terkhusus  warga Desa Jenne Maeja," Harapnya.

Tak lupa ayah Dua Anak itu mengucapkan terima kasih kepada semua  Stakeholder yang telah turut menyukseskan kegiatan penyaluran yang berlangsung di Kantor Desa Jenne Maeja itu.

"yang terakhir saya ucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat  yang telah menyukseskan kegiatan kita pada hari ini, Sehingga kegiatan penyaluran BST Kemensos Tahap 4 dan 5 Ini berjalan aman dan tertip, sesuai yang kita harapkan," Kunci Lukman.

(*)

Previous Post Next Post