Inspirasi Timur

 






LUWU TIMUR – Warga net dihebohkan dengan viralnya seorang bocah yang dipaksa tenggak minuman keras hingga sempoyongan atau mabuk. Video viral yang diunggah akun Makassar_info di instagram dengan durasi 54 detik, kejadiannya diduga terjadi di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko mengatakan pihaknya telah memerintahkan jajarannya mencari tahu kebenaran kejadian tersebut dan lokasi kejadian.

“Sudah diperintahkan seluruh jajaran Polres dan Polsek untuk mencari tahu kebenaran informasi tersebut, dan mencari tahu tempat kejadian itu, yang jika dilihat lokasinya terdapat di kebun merica, alhasil pelaku ditemukan,” kata Indratmoko saat dikonfirmasi awak media, Minggu (23/08/2020) malam tadi.

Dalam hitungan jam, Jajaran Polres Luwu Timur menemukan dan mengamankan pelaku yang terdiri dua orang yakni FR dan IR,di Wilayah Timampu, Kecamatan Towuti Kabupaten Luwu Timur, Minggu (23/8/2020) malam  sekitar pukul. 19.00 WITA.
“Pelaku saat ini sudah ditemukan dan dijemput oleh anggota untuk dibawa ke Polres Luwu Timur” ucap indratmoko.

Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Elli Kendek mengatakan pemuda yang ditangkap ini tidak menyangka perbuatannya bisa menyebabkan dirinya berurusan dengan polisi.

"Kedua pemuda ini sempat syok, tidak menyangka dirinya akan ditangkap atas  kejadian ini. Saat ini kedua pemuda belum menjalani pemeriksaan karena masih syok,” ujar Elli.


Dalam video viral itu, tampak seorang bocah disuguhkan minuman keras oleh pemuda hingga akhirnya sempoyongan dan beberapa kali terjatuh bahkan kepalanya sempat terbentur di tumpukan kayu hingga tertidur di lantai.
.



Previous Post Next Post