Sukseskan HAKCITA CUP III, Pemuda Cimpu Utara Gelar Technical Meeting

SPACE PANJANG

 




Luwu Inspirasitimur.com --- Pemuda Cimpu Utara menggelar Technica Meeting di Kantor Desa Cimpu Utara. 
 Rabu, 26 Agustus 2020 Sekira Pukil 13.00 Wita.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya untuk menyamakan persepsi antara Panpel dan seluruh team yang akan berlaga tentang beberapa aturan yang akan dilaksanakan .

Pada kesempatan itu pula dilakukan cabut lot kepada seluruh team untuk menentukan Pool setiap team. 

"Ada 4 (empat) Pool dalam laga ini dan setiap Pool terdiri dari 3 dan 4 team. 
Team yang berlaga dalam pertandingan HAKCITA CUP III ini terdiri dari 13 team dari dua desa di cimpu raya yakni desa cimpu dan desa cimpu Utara," Terang Ketua Panigi  Ade Irzan Rizaldi, S.Pd.

Dia menambahkan bahwa kegiatan ini adalah laga silaturahmi antara desa Cimpu dan Cimpu Utara yang mengedepankan asas kekeluargaan. 

" kami dari pihak panitia berharap kegiatan ini bisa berlangsung damai, tertib, dan aman. Para team diharap bisa menjunjung tinggi sportifitas dan menerapkan nilai-nilai sipakainge, sipakatau, dan sipakalebbi dalam bertanding," Tambahnya


Di tempat yang sama  Founder HAKCITA, Fahrul rizal, S.Pd., M. Pd menyampaikan bahwa kegiatan merupakan sapah satu  dari beberapa kegiatan yang sudah dan akan dilaksakan ke depannya. 

" Selain  Sepak Bola, beberapa Kegiatan  telah dilaksanakan  seperti Pembinaan kaum muda dari segi keagaamaan Seperti Festival Anak Sholeh dengan beberapa Item lomba," jelasnya

 Menurutnya kegiatan itu merupakan persiapan untuk kegiatan keagaan di bulan  puasa Nanti.

"Lomba adzan, hafalan surah-surah pendek, dan Pildacil. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebelum Ramadhan sebagai persiapan anak muda untuk mengisi acara pada saat bulan suci ramadhan," bebernya

Sekedar diketahui  dalam pembukaan kegiatan tersebut dan akan bermain di laga eksebisi adalah Bupati Luwu, Ketua DPRD Luwu, Ketua APDESI Luwu, Camat Suli dan Kepala desa Se-kecamatan Suli. 

Dalam pembukaan kegiatan HAKCITA CUP III ini akan ditampilkan pula tari padduppa dan tari zaman yang dilatih pemudi cimpu Utara dan penarinya juga adalah Pemudi Cimpu Utara 

Kegiatan  Kepemudaan  Desa Cimpu juga telahendapatkan dukungan dan apresiasi dari pihak pemerintah desa  dalam hal ini Kepala Desa Cimpu Utara.

(*)
 

Previous Post Next Post