Siswa Dibolehkan Ambil Materi di Sekolah Seminggu Sekali

SPACE PANJANG

 




Belopa, Inspirasitimur.com --- Jurnalis Luwu Comuniti (JLC) Menggelar Seri Diskusi Terkait dengan  pendidikan  di masa pandemi Covid-19, di Warkop Wija To Luwu (WTL) Jumat 14 Agustus 2020 


Kegiatan dengan Tema "Nasip Pendidikan Luwu di Tengah Pandemi Covid-19 Menghadirkan 3 Narasumber, salah satunya yakni Sekretaris Pendidikan Kabupaten Luwu, Drs Muhammad Yusuf.


Dalam Pemaparannya, Drs Muhammad Yusuf, menjelaskan jika Pihak Dinas Pendidikan telah mengambil langka Awal sebagai jawaban dari keluhan masyarakat terkait siswa yang tidak mampu mengakses pembelajaran secara Virtual.


"pada tahap 1 ini kita suda bolehkan Siswa mengabil materi dinsekolah masing-masing seminggu Sekali," Jelasnya


Yusuf menuturkan  jika hal itu merupakan tahap awal dari  langka awal pihak dinas pendidikan.


" Jika  masih disiplin, kita lanjutkan ke Tahap  2, yakni Mungkin Dua kali dalam sepekan,  Tentunya itu juga kita telah koordinasi dengan Gugus Tugas Covid Kabupaten Luwu," Bebernya.


Lebih  jauh Ia Menjelaskan Jika tahapan itu bisa berjalan sesuai dengan keinginan, Belajar tatap muka  akan dilakukan  dengan mengikuti protokol kesehatan dan tentunya harus ada izin orang tua.


" begitulah tahapan-tahapan yang sekarang kami lakukan, Karena kami  juga mengikuti  rambu-rambu dari kemendikbut," tembahnya lagi.



(hln)


Previous Post Next Post