Rombongan Tim Penilai Desa Percontohan HUT RI, Sambangi Desa Djenne Maeja

SPACE PANJANG

 




Luwu, Inspirasitimur.com --- Tim Penilai Kabupaten  Desa Percontohan Dalam Rangka Perayaan Semarak HUT RI yang ke-75, Meninjau dan melakukan Penilain di Desa Djenne Maeja, Senin 24 Agustus 2020, sekira pukul 14.00 Wita.

Desa Djenne Maeja menjadi Perwakilan Ponrang Selatan (Ponsel) pada pada lomba antar Kecamatan ini.

Rombongan Tim Penilai, yang di pimpin oleh, Radia Tahelo, Sh menilai sejumlah Aspek dengan sejumlah Kategori.

"Ada 3 Aspek yang di nilai pada lomba ini, yakni Aspek pertama Kantor Camat/Desa/Lurah, dengan Kategori kratifitas pemasangan Bendara, kreasi keragaman umbul-umbul, kreasi pembuatan gapura, dan kreasi pembuatan/pemasangan Spanduk. Aspek yang kedua, yakni Gotong Royong, dengan dua kategori, yaitu, Partisipasi Masyarakat Kekompakan dan Kebersamaan. dan aspek yang ketiga adalah Gerakan Disiplin Nasional Bentegi Covid-19 kategotinya adalah, Pemakaian Masker, Fasilitas Cuci Tangan, dan Atifitas Jaga Jarak," ungkapnya


Tim Penilai Kabupaten disambut oleh TP-PKK Desa Jenne Maeja serta mendampingi untuk melakukan penilaian di sejumlah titik di wilayah Desa Djenne maeja.

" ini merupakan partisipasi desa dalam menyemarakkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke-75," terang Ketua TP-PKK Desa Djenne Maeja, Mayanti.


Di tempat yang Sama Kepala Desa Djenne Maeja, LukmaN, mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk dukungan dari Pemerintah Desa (Pemdes) untuk mendukung setiap program Pemerintah Kabupaten Luwu.

" ini Lomba dalam rangka menyemarakkan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 tingkat kabupaten,, Juara bukan target kami yang terpenting kami ikut serta mendukung setiap program pemerintah kabupaten Luwu,"Terang Lukman 


(hln/it)


Previous Post Next Post