Masyarakat Tumpah Ruah Saksikan Pengukuhan Tim Pemenangan Kecamatan Burau Ibas-Rio

SPACE PANJANG

 






LUWU TIMUR — Masyarakat tumpahruah hadiri Pengukuhan tim kecamatan Burau Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachari Syam-Andi Muhammad Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio), di Desa Jalallaja, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Kamis (27/08/2020). 

Antuasias masyarakat yang hadir atas insiatif sendiri dan kecintaannya pasangan Ibas-Rio untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati di periode 2020-2024 mendatang. 

“Kehadirian ribuan masyarakat Burau pada pengukuhan tim kecamatan sebagai bukti masyarakat menginginkan pasangan Ibas-Rio untuk menjadikan kabupaten Luwu Timur ini lebih baik,” ungkap Andar Kandacong  Ketua Tim pemenangan Kecamatan Burau ini. 

Dari sisilan ini, Andar mengungkapkan program-Program ditawarkan oleh pasangan Ibas-Rio cukup menyentuh kalangan bawah. Maka dari, lanjut dia, masyarakat menyatakan untuk memenangkan pasangan Ibas-Rio Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 secara seretak. 

“Masyarakat sudah berkomitmen untuk menangkan pasangan Ibas-Rio di kecamatan Burau. Ini juga sebagai bentuk untuk melihat daerah kita berubah di tangan anak muda dan sebagai putra daerah,” katanya. 

Sementara, dikatakan ketua Tim Kabupaten Ibas-Rio Andi Makmur memberikan rasa terima kasih Antuasias masyarakat Burau hadir ditempat pengukuhan tim kecamatan. 

“Sebelumnya, saya tidak menyangkah sebanyak ini orang yang hadiri di tempat pengukuhan kecamatan. Ini juga salah satu bukti pasangan Ibas-Rio akan di menangkan di kecamatan Burau,” ucapnya. 

Baso mengharapkan, Tim kecamatan Burau dan Relawan harus mempertahankan serta menjaga basis kita sampai pemilihan 9 Desember mendatang. 

“Kawal basis kita sampai ke TPS. Dan tim dan pendukung pasangan Ibas-Rio untuk menjaga pemilihan damai dan bermartabat serta menciptakan Pilkada damai 9 Desember mendatang,”
imbaunya. 

Sebelumnya, pasangan Ibas-Rio mengunjungi tempat pengukuhan Desa Jalajja ribuan kendaraan baik dari roda dua dan empat melakukan kompoi hingga mengakibatkan jalan poros Sulawesi sempat macet selama 30 menit.
Previous Post Next Post