Gelar Lomba Meriahkan HUT RI, Pemdes Djenne Maeja Gandeng Aliansi Pemuda Pemudi

SPACE PANJANG

 




Luwu, Inspirasitimur.com --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Pemerintah Desa (Pemdes)  Bekerja Sama Dengan Aliansi Pemuda Pemudi Desa  Djenne Maeja.

Kepala Desa Djenne Maeja, Lukman dalam sambutanya mengungkapkan jika kegiatan yang digelar merupakan partisipasi  Pemdes dan para pemuda  dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75.

"Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI, dengan adanya kegiatan seperti ini mampu kemudian menumbuhkan rasa solidaris sesama pemuda dan sesama  masyarakat pada umumnya," ungkapnya 

Ia menambahkan jika perayaan HUT RI  akan dijadikan sebagai rutinitas tahunan, dimana kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa kebersamaan dan sebagai ajak untuk membangun hubungan Emosional.

"semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi rutinitas tahunan, jangan lihat Hadianya tapi nilai-nilai yang bisa kita petik salah satunya bisa melekatkan tali silahturahmi,"harapnya

Sementara itu laporan Ketua Panitia Kegiatan, Imbang menuturkan jika perlombaan akan dilaksanakan selama 2 hari. 

"Pada hari pertama khusus untuk lomba anak-anak Seperti Lomba Lari keleren, Hafalan Surat Pendek, Lari Karung, makan krupuk hingga memasukan paku ke dalam botol,"  terang Imbang dalam laporanya Minggu 16 Agustus 2020.

Esok hari, Lanjut imbang  lomba untuk orang dewa akan dilaksanakan lomba yang ditandingkan yakni Tarik Tambang, Uji ketangkasan, gendong istri hingga panjat pinang.

Di akhir kata, Pria Kelahiran  Djenne Maeja itu mengucapkan  terima kasih kepada elemen masyarakat yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-75 ini.

"Baik itu bantuan fisik, Doa bahkan hinga sumbangsi pemikiran kami dari pihak panitia mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam dalamnya," ungkapnya.

(hln)

Previous Post Next Post